Grosir produk Unik dan Hobby - Bladeless Fan - Kipas Angin Tanpa Baling, Lebih Aman Barang Berkualitas

Grosir produk Unik dan Hobby - Bladeless Fan - Kipas Angin Tanpa Baling, Lebih Aman Barang Berkualitas..
produk Unik dan Hobby : Bladeless Fan - Kipas Angin Tanpa Baling, Lebih Aman , Harga Murah !

Bladeless Fan - Kipas Angin Tanpa Baling, Lebih Aman
. [Lihat stock ]




JUAL BLADELESS FAN AIR CONDITIONER KIPAS TANPA BALING BALING RESELLER DROPSHIP GROSIR ECER MURAH BARANG UNIK CINA.

TELAH HADIR PRODUK INOVATIF TERBARU !!!

BLADELESS MINI FAN ( AIR CONDITIONER )

Kipas angin unik teknologi modern yang aman digunakan buat anak kecil, karena kipas ini tidak memiliki daun kipas ( baling – baling ), sehingga orang tua tidak perlu khawatir anaknya akan memasukan jarinya ke kipas.

Bentuknya yang mini, sangat efisien untuk dibawa ke mana saja (portable) sebagai pendingin di udara yang semakin panas akibat global warming ini….KEREN dan Inovatif kan ?

Power menggunakan : Battery AAA – 4pcs & Kabel USB

Bisa juga untuk souvenir atau even promosi, di mana space tempat untuk menaruh logo perusahaan anda masih cukup besar…biasanya LOGO PRINT KANTOR anda pada acara ramah tamah ( gathering ) atau pembukaan apartment baru yang banyak mengeluarkan hadiah bagi pengunjungnya juga bisa mengguanakan produk yang murah meriah namun sangat aplikatif ini. ANTI GERAH HARGA MURAH HANYA DI VICEFFA ^^

Dengan desain terbaru, Bladeless Mini Fan ini mempunyai ukuran dimensi 190 x 110 x 50 mm, siap menemani perjalanan anda di mana saja, kapan saja.

Berminat ?

BURUAN ORDER!!!

Money Guaranted 100% (Garansi Uang Kembali) kalau barang unik tidak sampai. Cek di Bukti pengiriman/hasil pelacakkan di gambar yang ada

Sejauh ini sudah kirim ke Cirebon, Tarakan, solo, Banda aceh, Jambi, jombang, Riau, Malang, Batam, Semarang, pekanbaru, Balikpapan, Manado, banten, deli serdang, medan, Depok, sleman, purwokerto, banyumas, pasuruan, tuban, pati, kediri, pontianak, probolinggo, gresik, ambon, timika, jayapura, abepura, tanjungpandan, bangka belitung, temanggung, tangerang, ende, palembang,bandung, sumbawa barat, Sinjai, Samarinda, Cirebon, Malinau, Banjarmasin, Pekalongan, Banyuwangij, denpasar, sidoarjo, juga kirim surabaya dan sekitarnya. Terima kasih atas kepercayaan anda.

Menerima juga Dropshippper (anda pesan kami yang kirimkan ke teman/pelanggan anda. yang penting alamat jelas dan lengkap biar ga nyasar. kami tidak peduli dengan keuntungan yang anda dapatkan, yang penting deal/cocok dengan harga kami.

* Sudah melakukan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia ( kota sabang sampai Merauke ), Singapore, Malaysia, Australia.
* Supply PKL, pedangang pasar malam, mall luar pulau
* 100% uang kembali bila barang hilang waktu pengiriman JNE atau XPDC lainnya

-VICEFFA-
YOUR SATISFACTION IS OUR PRIDE

Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 160 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – PCP – POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 55.000
Beli 12 ke atas Rp 44.000
Beli 100 ke atas Rp 33.000

loading...

Related Posts:

0 Response to " Grosir produk Unik dan Hobby - Bladeless Fan - Kipas Angin Tanpa Baling, Lebih Aman Barang Berkualitas "

Posting Komentar

Laman