Toko produk Alat Kecantikan - ALAT PEMBESAR PAYUDARA ALAMI VAKUM FENGRUQI HASIL PERMANEN Harga Spesial

Toko produk Alat Kecantikan - ALAT PEMBESAR PAYUDARA ALAMI VAKUM FENGRUQI HASIL PERMANEN Harga Spesial..
Alat Kecantikan : ALAT PEMBESAR PAYUDARA ALAMI VAKUM FENGRUQI HASIL PERMANEN , Harga Murah !

ALAT PEMBESAR PAYUDARA ALAMI VAKUM FENGRUQI HASIL PERMANEN
. [Lihat stock ]




ALAT PEMBESAR PAYUDARA ALAMI VAKUM FENGRUQI
Adalah  alat terapi pembesar payudara alami yang terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi dengan hasil permanen,alat pembesar payudara alami merupakan cara bikin payudara besar yang paling banyak di cari kaum wanita yang kurang percaya diri dengan payudaranya yang kendor,kurang kencang,payudara kecil, dengan vakum pembesar payudara fengruqi masalah tersebut akan tertasi dengan cepat dan aman,

Produk alat pembesar payudara alami vakum fengruqi adalah alat pengencang payudara yang aman dan banyak manfaatnya dalam mengencangkan payudara

Anda kurang percaya diri karena payudara kecil? Tidak kencang/kendor?
Alat pengencang payudara ini bisa membantu Anda. Fengruqi vacuum sport, hasil cepat dan permanen.

Ini adalah alat pengencang payudara yang di desain khusus untuk olah raga payudara. Berguna untuk membantu mengencangkan otot-otot payudara sehingga menjadikan payudara jadi lebih besar, kencang, padat, montok & berisi. Alat ini juga dapat mengencangkan kembali kulit kendur, sehingga jadi halus, mulus dan sintal. Cocok bagi ibu yg sudah melahirkan, ibu habis menyusui, para wanita kurang percaya diri dengan payudara kecil dan kurang kencang.

Alat pembesar payudara alami dan pengencang payudara aman ini sudah terbukti aman dan teruji di seluruh dunia.

Cara menggunakannya mudah saja. Cukup sambungkan komponen vacuum selang kontak pompa dengan cara memasukannya. Pasangkan vacuum pada payudara ditekan dan pastikan tidak ada celah untuk angin biasa keluar. Lalu pencet / tarik kontak pompa, hingga terasa otot-otot tertarik kencang. Kalau udah terasa sangat kencang, diamkan ( jangan di paksakan ) selama 3 -4 menit. Lalu buang angin dalam vacuum dengan memencet tombol kecil pada selang. Lakukan 4 – 5 kali tiap pagi.

Perawatan alat pembesar payudara alami :
Setelah selesai memakainya, lepas selang dan alat pompa. Lalu bersihkan Vacum Fengruqy dengan air, pakai sabun juga boleh. Setelah bersih hilangkan sisa air cucian yang masih menempal pada vacum dengan kain / lap. Lalu keringkan baru bisa di simpan ( simpanlah di tempat yang aman, hindarkan dari anak-anak ).

Dalam 1 paket pembelian Anda sudah mendapatkan  tabung kecil, tabung besar dan cream.

Penjual: cosmetik
Lokasi penjual: Jakarta
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: -JNE  – POS Indonesia
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Alat Pengencang Payudara Rp 468.058

loading...

Related Posts:

0 Response to " Toko produk Alat Kecantikan - ALAT PEMBESAR PAYUDARA ALAMI VAKUM FENGRUQI HASIL PERMANEN Harga Spesial "

Posting Komentar

Laman