Jual Produk Alat kesehatan - Miracle Doctor 2G, Air Basa Penangkal Radikal Bebas Harga Spesial

Jual Produk Alat kesehatan - Miracle Doctor 2G, Air Basa Penangkal Radikal Bebas Harga Spesial..
Harga SpesialDapatkan produk Alat kesehatan : Miracle Doctor 2G, Air Basa Penangkal Radikal Bebas , Harga Murah !

Miracle Doctor 2G, Air Basa Penangkal Radikal Bebas
. [Lihat stock ]




Buah-buahan dan sayuran segar adalah penghasil senyawa antioksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas. Nah, radikal bebas disini merupakan penyebab timbulnya segala penyakit. Oleh sebab itulah, mengkonsumsi buah dan sayuran segar sangat disarankan. Namun, bagi Anda yang disibukkan dengan rutinitas padat terkadang tidak sempat untuk memenuhi nutrisi tersebut, alih-alih malah mengkonsumsi makanan cepat saji seperti junk food dll. Padahal fastfood mengandung banyak lemak yang tinggi.

Kami menghadirkan Miracle Doctor 2G, merubah air minum biasa menjadi air basa. Antioksidan-nya menghilangkan radikal bebas. Aman dikonsumsi, mudah dibawa kemana saja.

2nd Generation, Botol anti bakteri & lebih banyak antioksidan
Merupakan generasi kedua dari model model sebelumnya, Miracle Doctor 2G dikembangkan oleh teknologi dan filosofi lebih dari 20 tahun. Dibuat dari berbagai mineral khusus untuk menghasilkan air antioksidan yg membantu menghilangkan spesies oksigen reaktif (radikal bebas). Kemasannya praktis dg botol yg anti bakteri dan aman untuk dibawa kemana saja.

Air basa, antioksidan alami terbaik
Antioksidan
Air basa ini yg dihasilkan oleh Miracle Doctor 2G mengandung substansi yg dapat mencegah reaksi oksidasi (disebut antioksidan), yg dapat menghentikan kerusakan jaringan sel sehat akibat radikal bebas.

Reducing Agents
Prinsip kerjanya sama dengan vitamin C, vitamin E, Beta-karoten, Selenium, Glutathion (asam amino), yakni dengan menyalurkan elektron bagi radikal bebas dan menghambat interaksi dari radikal bebas dengan jaringan sel sehat.

Best Agents
Air basa yg dihasilkan kaya akan elektron bebas (hidrogen aktif) untuk mendonasi oksigen aktif sebagai pendonor elektron. Kemampuan reduksi air secara dramatis meningkat tajam jika dibandingkan dengan antioksidan lain yg terdapat pada berbagai sumber makanan maupun suplemen vitamin. Selain itu berat molekul reduksinya rendah sehingga mudah menyebar ke seluruh jaringan tubuh untuk menetralisir radikal bebas.

Cara pemakaian Miracle Doctor 2G sangatlah mudah. Saat pertama kali pemakaian, cuci botol dengan memasukkan air kedalamnya dan kocok selama 10 detik, kemudian keringkan. Setelah itu, tuangkan air minum ke dalam botol. Gelembung-gelembung yg dihasilkan adalah hidrogen aktif. Anda dianjurkan untuk meminum air basa sebanyak 1.5-2 liter per hari. Jangan lupa untuk mencuci botol satu kali dalam seminggu

Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

HARGA NORMAL (JIKA ANDA BELI DI STAND ADVANCE TANPA PROMO) Rp 998.000
Harga Miracle Doctor 2G ini: Rp 399.000
Bonus : VCD dan net bag

loading...

Related Posts:

0 Response to " Jual Produk Alat kesehatan - Miracle Doctor 2G, Air Basa Penangkal Radikal Bebas Harga Spesial "

Posting Komentar

Laman