Toko produk Rumah Tangga - Alat Pengusir Tikus Ultrasonik, Rumah Aman Dan Nyaman Harga Spesial

Toko produk Rumah Tangga - Alat Pengusir Tikus Ultrasonik, Rumah Aman Dan Nyaman Harga Spesial..
Jangan lewatkan penawaran produk Rumah Tangga : Alat Pengusir Tikus Ultrasonik, Rumah Aman Dan Nyaman , Harga terjangkau !

Alat Pengusir Tikus Ultrasonik, Rumah Aman Dan Nyaman
. [Lihat stock ]




Alat pengusir tikus ULTRA SONICPENGUSIR BINATANG ELEKTRONIK – 5 WATT – 220 VOLTBinatang – binatang seperti tikus, nyamuk, kecoa dan serangga lain keberadaannya sangat menggangu di rumah. Untuk mengusirnya anda tidak perlu memakai bahan kimia, seperti obat nyamuk bakar, racun serangga dan lain – lain yang dapat menimbulkan efek samping.

kini kami menemukan pengusir tikus ultrasonik rangkaian elektronik yang dapat menimbulkan gelombang ultra sonic yang dapat mengusir binatang secara perlahan – lahan seperti : tikus, nyamuk, kecoa dan serangga lain dalam jarak 5 sampai 10 meter. akibat terkena gelombang ultra sonic, binatang – binatang tersebut menjadi gelisah dan akan menjauh.gelombang ultra sonic ini dibangkitkan oleh rangkaian elektronik pada frekwensi 10Khz. bangkitnya gelombang ini berkala, oleh karena itu suaranya sulit didengarkan oleh telinga manusia. untuk mendapatkan hasil yang maksimal, hidupkan alat ini selama 24 jam. dan aturlah besar kecilnya frekwensi tersebut

Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 300 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 44000

loading...

Related Posts:

0 Response to " Toko produk Rumah Tangga - Alat Pengusir Tikus Ultrasonik, Rumah Aman Dan Nyaman Harga Spesial "

Posting Komentar

Laman