Jual Produk Alat Kecantikan - Eyelash Curler, Alat Pelentik Bulu Mata Secara Instant Barang Berkualitas

Jual Produk Alat Kecantikan - Eyelash Curler, Alat Pelentik Bulu Mata Secara Instant Barang Berkualitas..
Jangan lewatkan penawaran Alat Kecantikan : Eyelash Curler, Alat Pelentik Bulu Mata Secara Instant , Harga terjangkau !

Eyelash Curler, Alat Pelentik Bulu Mata Secara Instant
. [Lihat stock ]




Alat pelentik eyelash curler hadir untuk melentikkan bulu mata secara instant dengan menggunakan pemanas. Pemanas tersebut sudah disesuaikan dengan kesehatan mata.

Bosan karena hasil penjepit bulu mata yang biasa hasilnya tidak memuaskan? Eyelash Curler hadir untuk melentikkan bulu mata secara instant dengan menggunakan pemanas. Pemanas tersebut sudah disesuaikan dengan kesehatan mata dan bulu mata kita. Jadi hasilnya, bulu mata lentik dan tahan lama.

Cara pemakaian pelentik bulu mata :

1. Panaskan TouchBeauty electric eyelash curler selama 15-30 detik (suhu TouchBeauty dirancang agar tidak terlalu tinggi supaya tidak melukai daerah sekitar mata, walaupun menyentuh kulit).

2. Pakai Touch Beauty electric eyelash curler seperti memakai maskara, lalu tahan selama 10-15 detik (bisa ditempelkan di kulit). Tidak perlu dijepit seperti penjepit bulu mata yang kuno!

3. Lakukan hal yang sama untuk bulu mata bagian bawah, pakai mascara dan ulangi step 2 jika perlu. Pemakaian maskara akan membuat hasil lebih tahan lama dan otomatis, bulu mata akan terlihat lebih tebal

Barang dikirim dari: Bandung
Berat pengiriman: 400 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 55000
Beli 3 ke atas Rp 52250
Beli 6 ke atas Rp 49500

loading...

Related Posts:

0 Response to " Jual Produk Alat Kecantikan - Eyelash Curler, Alat Pelentik Bulu Mata Secara Instant Barang Berkualitas "

Posting Komentar

Laman