Toko produk Kesehatan - Maxim Antiperspirant Deodorant - Bagus Untuk Keringat Berlebih Harga Murah

Toko produk Kesehatan - Maxim Antiperspirant Deodorant - Bagus Untuk Keringat Berlebih Harga Murah..
produk Kesehatan : Maxim Antiperspirant Deodorant - Bagus Untuk Keringat Berlebih , Harga terjangkau !

Maxim Antiperspirant Deodorant - Bagus Untuk Keringat Berlebih
. [Lihat stock ]




Maxim Antiperspirant, deodorant bagus untuk keringat berlebih pada kaki, tangan, maupun ketiak dengan aman. kesukesan penggunaan tergantung keparahan.

Maxim deodorant, bagus untuk keringat berlebih pada kaki, tangan, maupun ketiak dengan aman. kesukesan penggunaan tergantung keparahan.

Deodorant bagus ini Digunakan untuk mengatasi keringat berlebih pada ketiak, tangan maupun kaki
Maxim Roll On tidak akan berpengaruh bila di cuci dalam air/ anda mandi keesokan harinya (jadi tidak perlu khawatir Maxim Roll On akan hilang dari ketiak anda, karena sebenarnya Maxim sudah di serap kulit)

Beberapa orang memerlukan pemakaian sehari-hari, dan beberapa orang membutuhkan pemakaian hanya 1-2 kali per minggu. Jika anda ingin menerapkan deodoran normal Anda di pagi hari. Maxim diterapkan menggunakan aplikator roll-on pada MALAM hari.
UNTUK PEMAKAIAN 1 MINGGU PERTAMA di ANJURKAN memakai MAXIM SETIAP HARI pada MALAM HARI SEBELUM TIDUR kemudian KURANGI Minggu ke II dalam 2 hari cukup satu kali saja pemakaian pada malam hari minggu ke III dalam 3 hari cukup satu kali pemakaian saja pada malam harihingga pemakaian satu kali saja 2-3 minggu begitu seterusnya. Aturan ini tidak baku, Semakin anda jarang menggunakannya semakin baik.
Aturan ini tidak berlaku bagi orang orang dengan keringat SANGAT BERLEBIHAN, anda dapat menggunakannya sehari hari (malam hari) ataupun 2-3 hari sekali.

New Ready Stock ! Bungkus mungkin agak lecet karena barang dari luar namun isi tetap terjamin… from USA langsung dari Corad… monggo bisa di cek dari foto… no tipu-tipu…

Barang dikirim dari: Yogyakarta
Berat pengiriman: 200 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 253000
Beli 6 ke atas Rp 247500

loading...

Related Posts:

0 Response to " Toko produk Kesehatan - Maxim Antiperspirant Deodorant - Bagus Untuk Keringat Berlebih Harga Murah "

Posting Komentar

Laman